Sabtu, 10 November 2007

Base Bali Skatepark


Extreme sport di Bali cuma Surfing. Salah total kalo loe berpikir seperti itu. Di Bali ada sebuah skatepark yang terbesar se-Asia Tenggara. Namanya BASE Bali Skatepark.

BASE Bali Skatepark dibangun mulai pada tahun 2005 untuk memfasilitasi sekaligus mengembangkan aktivitas pemuda di Bali. Skatepark ini digunakan secara multifungsi untuk olah raga-olah raga extreme seperti skateboard, inline, dan flow rider. Area skatepark ini juga sering menjadi venue untuk ajang khusus.

Dengan didirikanya BASE Skatepark ini, Bali telah menjadi yang teratas dalam penyelengaraan event extreme sport tingkat internasional di Asia Tenggara. Kompetisi berkualitas skala nasional dan regional pastinya juga akan marak demi meningkatkan kualitas extreme sport di Indonesia dan khususnya Bali.

Area sebesar 5000 m2 itu disulap menjadi area rekreasional yang didalamnya terdapat vert skatepark indoor dan outdoor. Selain itu di sana ada juga Istana Kuta Gallery, street area untuk para street skater, bar, hotspot, skate shop, dan Mezzanine dengan pemandangan ke arah skatepark.

Skatepark ini telah secara resmi dibuka tanggal 18 Mei 2007. [rad]

1 komentar:

Haydon W mengatakan...

Wow, the skatepark looks great. I really like your blog; I'm going to bookmark it. Check out my skateboard trick tips page at skateboard trick tips if you get a chance. Have an awesome day!